Selasa, 13 Maret 2012

Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih






Secara tidak sengaja kami menemukan beberapa foto hot terbaru dari salah satu wanita Jepang yang mirip dengan Aura Kasih, tepatnya di salah satu situs Jepang. Sungguh diluar dugaan, foto ini nyaris hampir sama dengan wajah yang dimiliki oleh Aura Kasih. Meskipun, kita dapat membedakan warna kulit antara orang Jepang dengan orang Indonesia. Warna kulit orang Jepang terlihat lebih putih dengan mata yang agak sipit, sedangkan orang indonesia cenderung lebih hitam atau orang-orang menyebutnya sawo matang.





Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih
Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih

Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih - Foto ke 2
Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih - Foto ke 2
Dari empat foto yang kami dapatkan ini, foto pose pertama dan kedua mengungkapkan bahwa si wanita yang mirip dengan Aura Kasih ini sedang berada di kamar mandi. Sementara itu, foto pose ketiga dan ke empat berada di kursi sofa dan sedang berdiri denga tubuh sexy yang cukup molek.

Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih - Foto ke 4
Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih - Foto ke 

Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih - Foto ke 3
Foto Hot Terbaru Mirip Aura Kasih - Foto ke 3
Tidak ada keterangan yang jelas, apakah ini foto Aura Kasih atau bukan. Namun, tentunya kita dapat berpikir bahwa ini adalah foto dari wanita cantik asal Jepang. Selain itu, kita tidak mengharapkan jika memiliki artis cantik yang tercemar namanya karena foto-foto panas. Tentunya hal itu akan mencoreng nama besar Indonesia di bumi pertiwi ini. Semoga saja artis-artis kita tidak seperti itu.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar